11 Orang Pegawai CPNS Lapas Tenggarong Dilantik Menjadi PNS

0
126

11 Orang Pegawai CPNS Lapas Tenggarong Dilantik Menjadi PNSTelah usai masa 1 tahun calon pegawai negeri sipil, dan 11 CPNS lapas tenggarong akhirnya diangkat menjadi PNS. Hal ini dilakukan usia ke 11 pegawai tadi melewati masa-masa latsar, habituasi, hingga akhirnya melakukan presentasi akhir dari laporan yang telah dikerjakannya.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada 03 Januari 2021 pukul 09.00 yang juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia bagi para CPNS di Lingkungan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Pengukuhan di laksanakan melalui via Zoom bertempat di Aula atas depan ruang Ka lapas Lembaga Pemasyarkatan kelas IIA Tenggarong.

11 Orang Pegawai CPNS Lapas Tenggarong Dilantik Menjadi PNS

Dalam acara tersebut turut pula hadir Ka lapas, Agus Dwirijanto beserta jajaran. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan keadaan lancar. Diharapkan bagi CPNS yang saat ini telah beralih statusnya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat meningkatkan kinerjanya, dan semangat dalam bekerja. Guna membawa sebuah perubahan yang akhirnya mensukseskan terselengaranya pelayanan yang maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here