Semarak Hari Dharma Karya Dhika 2021, Lapas Tenggarong Selenggarakan Bakti Sosial

0
171

Tenggarong (21/10/2021) – Memperingati hari dharma karya dhika tahun ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong melaksanakan beberapa giat bakti sosial. Kegiatan sosial tersebut selain daripada maksud memperingati Hari dharma karya dhika atau hari lahirnya kementrian hukum dan ham, juga menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial negara melalui Lembaga Pemasyarkatan kelas IIA Tenggarong.

Adapun kegiatan bakti sosial yang di laksanakan adalah donor darah yang diadakan di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong, bekerjasama dengan Palang Merah Kabupaten Kutai Kartanegara. Adapun kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh ASN di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong, serta warga binaan.

Kegiatan selanjutnya adalah bakti sosial, pemberian sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan yang berlangsung di tempat terpisah tersebut berlangsung dengan lancar.

Semoga Hari Dharma Karya dhika menjadi salah satu momentum untuk meningkatkan komitmen dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here