710 WBP Lapas Tenggarong Terima Remisi Hari Kemerdekaan

0
82

710 WBP Lapas Tenggarong Terima Remisi Hari KemerdekaanTenggarong – 17 Agustus menjadi salah satu hari yang istimewa bagi rakyat Indonesia, terkhusus bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong. Di hari kemerdekaan tersebut, para warga binaan yang telah memenuhi persyaratan, mendapatkan remisi 17 Agustus.

710 WBP Lapas Tenggarong Terima Remisi Hari KemerdekaanAdapun pada 17 Agustus 2021 ini, sebanyak 710 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong yang mendapatkan remisi, dan 3 diantaranya langsung bebas. Dalam kegiatan penyerahan remisi yang diadakan di Lapangan Volly lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong pada 09.00, dihadiri oleh bupati Kutai Kartanegara yang di wakili oleh staf ahli bidang ekonomi Witjaksono Subagjo yang memberikan penyerahan secara simbolis.

710 WBP Lapas Tenggarong Terima Remisi Hari KemerdekaanTurut hadir pula ka Lapas Agus Dwirijanto yang didampingi oleh kalapas Perempuan Sri Astina dan Kepala LPKA Kelas IIA Samarinda Mulyanto. Acara yang berlangsung hidmat tersebut menjadi sebuah momen, bahwasanya setiap warga binaan mendapatkan hak yang sama, termasuk menerima remisi, setelah ia menjalankan pembinaan dengan baik di Lembaga Pemasyarakatan.

Lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong selalu berkomitmen tinggi terhadap pembinaan, demi berkontribusi pada Masyarakat dan bangsa Indonesia. Humas Lapas Tenggarong

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here