Khataman Al-Qur’an Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tenggarong Pada Malam Ke 29 Bulan Ramadhan

0
58
Kepala Lapas Agus Dwirijanto pimpin langsung kegiatan khataman Al-qur’an.

 

Sabtu – (30/04/2022) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong gelar kegiatan khataman Al-qur’an bagi Warga Binaan pada bulan Ramadhan tepatnya pada malam ke 29 yang bertempat di masjid Taubatan Nasuha Lapas Tenggarong.

Kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tenggarong Agus Dwirijanto, di ikuti oleh beberapa pejabat structural dan staf beserta Warga Binaaan yang berjumlah setidaknya 80 orang.

 Acara diawali dengan shalat Isya dan Tarawih berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Khataman Al-Qu’ran dengan membaca juz 30 bersama-sama.

Agus Dwirjanto dalam sambutannya mengatakan terimaksih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan ini, selain itu bagi warga binaan agar tetap selalu istiqomah dalam beribadah baik di bulan Ramadhan maupun di bulan-bulan lainya,” tuturnya.

“bapak bangga kepada teman-teman warga binaan karena alhamdulillah telah menghatamkan Al-qur’an sebanyak 29 kali dalam bulan Ramadhan ini, semoga hal ini ibadah kita selama bulan Ramadhan di terima Allah Subhanahu Wata’ala aamiin,” Tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini semoga Petugas beserta Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong mendapat hikmah dari nuzulul Qu’ran dengan membersihkan hati dan tekadkan diri menjadi manusia berahlak Qu’ran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here