Lapas Tenggarong Lakukan Aksi Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan

0
56
Agus Dwirijanto serahkan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu

 

Jum’at – 22 april 2022 pukul 10.00 wita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong lakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu serta bertempat tinggal di sekitaran lapas.

Kepala Lapas, Agus Dwirijanto memimpin langsung kegiatan aksi sosial yang dilakukan di beberapa titik yakni di lingkungan RT. 24 dan RT. 43 kelurahan Loa Ipuh serta pada pondok pesantren yang berada di kelurahan Mangkurawang Tenggarong.

Hj.Hamdiah, Ketua Dharma Wanita Pemasyarakatan (DWP) juga ikut mendampingi jalannya kegiatan aksi sosial tersebut diikuti oleh beberapa pejabat structural serta pegawai staf lapas tenggarong.

Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan seluruh pihak sehingga terselenggaranya kegiatan ini, tutur Hj.Hamdiah.

Agus Dwirijanto mengatakan bahwasanya hal ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, terlebih pada momentum Ramadhan ini,ungkapnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta dalam kegiatan yang mulia di bulan yang penuh berkah ini, semoga apa yang kita lakukan ini di ridoi oleh allah subhanahu wata’ala” tutupnya.

Dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini, berharap agar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong terus bersinergi, juga dapat menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat di lingkungan Lapas dan menambah amal perbuatan di bulan Ramadhan ini juga meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here