Lapas Tenggarong Gelar Razia Gabungan Bersama Pihak Kepolisian Dan BNNK Kukar

0
42
Yudi Harianto bersama seluruh jajaran lakukan pemeriksaan badan Warga Binaan sebelum keluar kamar

 

Selasa – (19/4/2022) pada pukul 14.00 wita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong Bersama BNNK Kukar dan Polres Kutai Kartanegara lakukan Razia di kamar hunian Warga Binaan.

Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya Razia di kamar hunian pada bulan Ramadhan dan tentunya bertujuan untuk membersihkan barang-barang terlarang, seperti narkoba, serta benda tajam, dan handphone.

Agus Dwirijanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58 Tahun 2022.

Tidak hanya Razia, namun pada dua hari ini kami melakukan bersih-bersih linkungan kantor,Rumah Dinas dan Ruangan, sesuai perintah Direktur Jendral Pemasyarakatan Hukum dan HAM,” tuturnya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Yudi Hari Yanto mengatakan, Hasil razia yang kami temukan diantaranya senjata tajam, gunting, kartu dan kabel-kabel, kami bersyukur dalam razia kali ini tidak ditemukan narkoba maupun hand phone,ungkapnya.

“Kegiatan ini tidak hanya di Lapas Tenggarong namun selama dua hari ini serentak dilakukan razia di seluruh UPT Pemasyarakatan se Indonesia dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan ke 58,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here