Lapas Kelas IIA Tenggarong Gelar Buka Bersama Dan Rapat Evaluasi Kinerja

0
41
Habib Abdul Qadir Al-Hasanie berikan siraman rohani sebelum menjelang berbuka

Jum’at – (9/4/2022) seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong mengikuti kegiatan buka Bersama sekaligus Rapat Evaluasi Kinerja yang bertempat di kantor bagian Tata Usaha, yang di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Agus Dwirijanto.

Dalam kegiatan ini Lapas Tenggarong mengundang Habib Abdul Qadir Al-Hasanie sebagai penceramah sebelum menjelang berbuka,serta disambut hangat oleh para pegawai Lapas Tenggarong.

Habib Abdul Qadir Al-Hasanie juga mengatakan dalam ceramahnya agar terus meningkatkan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata’ala di bulan Ramadan,karena ini adalah bulan yang mulia.

Agus Dwirijanto mengatakan kegiatan ini selain memberikan siraman rohani, hal ini tentunya dapat Mengevaluasi Kinerja para pegawai Lapas Tenggarong, ucapnya.

terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini, terimakasih juga kepada Habib Abdul Qadir Al-Hasanie karena telah berkenan datang ke dan memberikan siraman rohani,semoga apa yang di sampaikan dapat bermanfaat bagi kami semua kedepannya,”tambahnya

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat berjama’ah di Masjid Taubatan Nasuha Lapas Kelas IIA Tenggarong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here