Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kaltim Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Tenggarong

0
59
Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi) berikan nasehat dan arahan kepada Warga Binaan

Tenggarong – (Rabu,06/04/2022) Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58. Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta jajaran melaksanakan kegiatan safari ramadhan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong.

Selain bertujuan untuk meninjau kegiatan lapas, jajaran Divisi Pemasyarakatan juga melaksanakan sholat isya dilanjutkan dengan sambutan kemudian sholat tarawih berjama’ah di masjid taubatan nasuha Lapas Kelas IIA Tenggarong.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya mengatakan kepada jama’ah khususnya Warga Binaan,”manfaatkanlah waktu sebaik mungkin karna tidak selamanya bapak-bapak disini. tetap bersyukur dan istiqomah dalam menjalankan ibadah baik di bulan Ramadhan ini maupun di bulan-bulan lainnya.”

“kami juga mengingatkan kepada teman-teman warga binaan untuk tetap mengikuti aturan lapas dan apabila ada keluhan tolong agar melaporkan kepada petugas disini,anggap saja disini adalah rumah kita,” tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf Lapas Tenggarong beserta warga binaan yang telah terjadwal mengikuti tarawih, juga dari beberapa istri pegawai lapas yang ikut sholat tarawih berjama’ah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here