Sambut Bulan Suci Ramadan,Lapas Tenggarong Adakan Kegiatan Gotong Royong

0
50
Gotong Royong di Masjid Taubatan Nasuha

Tenggarong – Rabu 30 maret 2022 pukul 08.00 WITA. Telah dilaksankan Kegiatan Gotong royong bersih-bersih Masjid Taubatan Nasuha Lapas Kelas IIA Tenggarong dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasubsi Bimkemaswat dan di ikuti oleh beberapa jajaran Petugas beserta Warga Binaan, dengan sasaran membersihkan area tempat wudhu, ambal, mimbar, serta peralatan lainnya di lingkungan sekitar masjid;

Syarifudin selaku Kasubsi Bimkemas mengatakan kegitan ini dilakukan tidak hanya setiap menjelang bulan suci Ramadhan melainkan rutin setiap hari ahad,untuk kedepannya tetap jaga kebersihan di dalam maupun luar masjid, tuturnya.

“Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada jajaran karna bersedia mengikuti kegiatan ini, serta Warga Binaan yang telah menjaga dan memakmurkan masjid taubatan nasuha, semoga amal ibadah kita semua di terima Allah Subhanahu wata’ala,” tambahnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar Masjid Taubatan Nasuha menjadi lebih bersih dan semakin dicintai umat muslim yang berada di Lapas Kelas IIA Tenggarong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here