Memutus Penyebaran Covid,Petugas Beserta Warga Binaan Lapas Tenggarong Terima Vaksin Tahap 3 (Booster)

0
60
vaksinasi hari pertama (30/03/2022)

Tenggarong- Terkait dengan kasus penyebaran Covid 19 varian Omicron di Indonesia sebagai mana yang telah di umumkan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin pada 16 Desember 2021, pemerintah mendorong seluruh daerah segera melukakan percepatan vaksinasi booster demi perlindungan optimal.

Saat ini beberapa daerah beserta instansi telah melakukan percepatan vaksinasi, salah satunya Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong, yang mana Petugas beserta Warga Binaannya telah menerima vaksinasi tahap 3.

vaksinasi hari ke dua pada ( 31/03/2022 )

Kegiatan ini di laksanakan di lapangan volley Lapas Tenggarong pada Rabu (30/03/2022) pukul 08.00 WITA,sampai dengan pukul 11.30 dan di lanjutkan keesokan hari berikutnya.

Agus Dwirijanto Kalapas IIA Tenggarong mengatakan “untuk memutus penyebaran covid omicron ini maka target saya semua Warga Binaan harus vaksin, tak terkecuali bagi para petugas pemasyarakatan yang belum vaksin ketiga ini,” ucapnya.

“Ini semua adalah bentuk ikhtiar kita dalam rangka memutus penyebaran covid, dan juga harus di barengin sama do’a karena do’a adalah senjata bagi orang mukmin,” tambahnya. Beliau juga berterima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan atas bantuan, komitmen dan sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Sekitar 20 orang tenaga Kesehatan yang di turunkan oleh Dinkes Kukar yang terbagi menjadi beberapa tim, hal ini tentunya berjalan sesuai protocol Kesehatan yang terapkan oleh pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here