Santri Taubatan Nasuha Ikuti Ujian Tahfidzul Qur’an

0
197

Lapas Kelas IIA Tenggarong Selenggarakan Ujian Terbuka II Tahfidz Al-Quran bagi para santri mulai dari juz 1, 29, dan 30 pada hari senin tanggal 14 Maret 2022 pukul 09.00 Wita yang bertempat di Masjid Taubatan Nasuha.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dibawakan oleh saudara Dani Putra yang merupakan warga binaan Lapas Tenggarong,berharap semoga mendapatkan kebaikan bagi dirinya maupun yang mendengarkan.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Yudi Hari Yanto Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan adapun kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Pejabat struktural Lapas Kelas IIA Tenggarong dan diikuti oleh Santri Pesantren Taubatan Nasuha Lapas Kelas IIA Tenggarong dengan bertempat di Masjid Taubatan Nasuha.

Ujian Tahfidz Al-Quran juz 1, 29, dan 30 Pesantren Taubatan Nasuha Lapas Kelas IIA Tenggarong ini diikuti oleh 72 orang peserta yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Tenggarong.

Tujuan dari kegiatan ini adalah Membimbing dan Membina Warga Binaan Pemasyarakatan untuk selalu mencintai Al-Quran dan dapat menjadi pribadi yang Lebih Baik Dan Religius agar mendapat Rahmat dan Keridaan Allah di hari Kiamat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here