Sambut Isra’ Mi’raj, Lapas Tenggarong Selenggarakan Berbagai Lomba Untuk Para WBP

0
105

Sambut Isra' Mi'raj, Lapas Tenggarong Selenggarakan Berbagai Lomba Untuk Para WBP

Dalam rangka menyambut Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 M, Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tanggarong mengadakan kegiatan Lomba yang bertempat di masjid taubatan nasuha. Adapun lomba yang diadakan adalah lomba adzan,tartil qur’an dan tahfiz qur’an.

Kegiatan ini dibuka pada tanggal 21/02/2022 dipimpin oleh Ahmad Harnadi Selaku Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik, dihadiri pula Oleh Halif Shodiqullamin Selaku Kepala Keamanan/Ketertiban, Jumari Suwandoko Kepala Seksi Kegiatan Kerja dan Yudi Hari Yanto Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan beserta jajaran.

Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik, Ahmad Harnadi mengatakan Tentunya kegiatan lomba ini akan menjadi evaluasi diri dan menjadi nilai plus bagi warga binaan yang mengikuti dan semoga berjalan dengan lancar sampai selesai.

Ketua panitia penyelenggara, Emir Kuwait Pane (tamping masjid) pun mengatakan kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 22/02/2022 sampai dengan beberapa hari kedepan dan alhamdulillah saat ini jumlah peserta sudah 150 orang, yang dimana terbagi mejadi tiga cabang lomba,diantaranya lomba adzan di ikuti 80 peserta,tartil qur’an 40 peserta dan tahfizul qur’an 30 peserta, kegiatan ini bukan untuk siapa yang lebih baik melainkan untuk memotifasi diri agar menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,beliau juga menambahkan kami selaku panitia lomba demi memeriahkan isra mi’raj insyaallah akan selalu memberikan yang terbaik untuk teman-teman warga binaan agar dapat menjadi insan yg lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here