Rifanda Huda, Pegawai Lapas Tenggarong Yang Wakili Kaltim DI PON Papua Cabor Taekwondo

0
149

Rifanda Huda, Pegawai Lapas Tenggarong Yang Wakili Kaltim DI PON Papua Cabor TaekwondoTenggarong – Satu lagi pegawai berpresasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong, yang menjadi tulang punggung tim PON Kaltim di ajang Pekan Olahraga Nasional ke XX yang di selenggarakan di bumi chendrawasih. Rifanda Huda sendiri merupakan pegawai lapas tenggarong yang kesehariannya merupakan pengelola pembinaan kepribadian.

Rifanda Huda, Pegawai Lapas Tenggarong Yang Wakili Kaltim DI PON Papua Cabor TaekwondoSebelumnya ia juga sukses membawa pulang medali emas di ajang Porporv 2 tahun lalu. Turun di kelas over 85Kg, Ia membawa misi untuk mengharumkan bumi etam berjaya di PON Papua.

Ia berharap apa yang ditorehkan nanti dapat memberikan kebanggaan bukan hanya pada dirinya, namun juga untuk warga kalimantan timur pada umumnya. Dan tentunya apa yang ditorehkan oleh pegawai yang baru saja memiliki buah hati ini dapat memberikan motivasi untuk berprestasi bagi pegawai lainnya, dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarkaatan Kelas IIA Tenggarong pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here