Rekapitulasi Survey IPK IKM Lapas Tenggarong Bulan Maret 2021

0
234

Tenggarong – Dalam rangka mewujudkan Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIA Tenggarong menuju zona WBK dan WBBM, kegiatan peningkatan pelayanan terus dilakukan. Adapun upaya mengetahui seberapa efektif pelayanan sudah dilaksanakan, dilakukanlah penilaian IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan (Indeks kepuasan Masyarakat) lewat survey.

Survey yang dilakukan adalah bagian dari penilaian secara terukur, sehingga memudahkan organisasi untuk melaksanakan evaluasi perbaikan. Secara menggemberikan pelayanan yang telah di laksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA tenggarong secara umum, berada pada penilaian sangat baik.

Adapun rekapitulasi dan hasil dapat di lihat pada gambar di bawah ini

Rekapitulasi Survey IPK IKM Lapas Tenggarong Bulan Maret

Berdasarkan tabulasi gambar di atas dapat di lihat Indeks Kepuasan Masyarakat secara umum dari 31 responden mendapatkan score 18,8 atau sangat baik grade A. Rekapitulasi Survey IPK IKM Lapas Tenggarong Bulan MaretBerdasarkan tabulasi di atas dapat di lihat indeks persepsi korupsi secara umum dari 31 responden Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong mendapatkan score 13,50 atau sangat baik dengan Grade A.

by Humas Lapas Kelas IIA Tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here