7 Mitra Pendidikan Dan Latihan Kerja Siap Bekerjasama Program Pelatihan Pembinaan Kemandirian Untuk WBP Lapas Tenggarong

0
403

7 Mitra Pendidikan Dan Latihan Kerja Siap Bekerjasama Program Pelatihan Pembinaan Kemandirian Untuk WBP Lapas TenggarongTenggarong – (08/03/2021) Kunci suksesnya program pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan adalah kolaborasi dan kerjasama dari berbagai pihak. Untuk itu dalam upaya meningkatkan kualitas pembinaan pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong bekerjasama dengan 7 mitra pendidikan dan latihan kerja melaksanakan penandatanganan MOU.

7 Mitra Pendidikan Dan Latihan Kerja Siap Bekerjasama Program Pelatihan Pembinaan Kemandirian Untuk WBP Lapas TenggarongAdapun kegiatan penandatanganan tersebut dibuka langsung oleh Ka Lapas Tenggarong, Agus Dwirijanto. Penandatanganan dilaksanakan di Aula atas pukul 09.00 Wita sampai dengan 11.00 Wita. Lebih lanjut penandatanganan tersebut sekaligus menjadi pembukaan pelatihan yang akan diikuti oleh warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong.

7 Mitra Pendidikan Dan Latihan Kerja Siap Bekerjasama Program Pelatihan Pembinaan Kemandirian Untuk WBP Lapas TenggarongPada kesempatan kali ini 7 mitra yang mengikuti penandatanganan MOU tersebut adalah LKP Berkat Jaya, LKP Darul Ihsan, LKP Ghanesa, LKP NUR Sandy, LKP Sanggar Ukir, LKP Gelukking Samen, LKP Erika Hair. “Kami berharap dengan kegiatan ini, WBP dapat mengambil manfaat setelah ikut pelatihan nantinya” ungkap Agus Dwirijanto dalam sambutannya.

Penandatanganan MOU kali ini juga sekaligus menjadi momen baik, dalam kolaborasi baik yang dilaksanakan oleh lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong dengan berbagai pihak. Nampak hadir pula para pejabat struktural di lingkungan lapas, serta wartawan untuk meliput kegiatan. Humas Lapas Tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here