Deklarasi Janji Kinerja Dan Pembentukan Satopatnal, Bukti Komitmen Lapas Tenggarong Meningkatkan Pelayanan

0
94

Deklarasi Janji Kinerja Dan Pembentukan Satopatnal, Bukti Komitmen Lapas Tenggarong Meningkatkan PelayananTenggarong (22/02/2021) Dalam rangka komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, maka diselenggarakanlah apel janji kinerja tahun 2021, sekaligus pembentukan tim Satopatnal (Satuan Operasional Kepatuhan Internal).

Deklarasi Janji Kinerja Dan Pembentukan Satopatnal, Bukti Komitmen Lapas Tenggarong Meningkatkan PelayananJanji kinerja yang dilakukan juga menjadi sebuah wadah komitmen bagi lembaga untuk dapat menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Lapas dan diikuti oleh seluruh staf beserta pejabat structural dengan memperhatikan protokol kesehatan, untuk mencegah persebaran covid-19.

Apel sendiri dipimpin oleh Edy Wiyono selaku Ka TU sekaligus PLH Kalapas Kelas IIA Tenggarong. Adapun pengukuhan tim Satop Patnal diwakili oleh Halif Shodiqulamin selaku kasi kantib, dan juga Ade Hari setiawan Ka KPLP.

Deklarasi Janji Kinerja Dan Pembentukan Satopatnal, Bukti Komitmen Lapas Tenggarong Meningkatkan PelayananKegiatan ini juga menjadi benang merah atas instruksi Dirjen Pas Reynhard Silitonga dalam pemberantasan peredaran Narokoba di Lapas/ Rutan Seluruh Indonesia. Bahkan petugas lapas yang terlibat akan ditindak serius. Dan sudah ada 6 orang petugas yang dihukum penjara dan langsung dikirimkan ke Nusakambangan untuk menimbulkan efek jera.

Semoga dalam momentum ini, komitmen yang telah ditandatangani dapat terlaksana. Untuk selanjutnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong dapat menjadi corong pengayoman dan pembinaan bagi mereka yang terpeleset bermasalah dengan hukum. Dan tentunya untuk menjadi manusia pembangunan yang berbudi. Humas Lapas Tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here