78 Narapidana Lapas Tenggarong Terima Remisi Natal 2020

0
176

78 Narapidana Lapas Tenggarong Terima Remisi Natal 2020Tenggarong – Berkah jum’at, tepat tanggal 25 Desember 2020 yang bertepatan dengan hari raya umat nasrani, sebanyak 78 Narapidana nasrani mendapatkan remisi Natal. Remisi tersebut adalah serangkaian program kegiatan yang diberikan kepada para narapidana yang telah memenuhi syarat diantaranya, mengikuti kegiatan pembinaan di lembaga pemasyarakatan dan tentunya berkelakuan baik selam di dalam lembaga pemasyarakatan.

78 Narapidana Lapas Tenggarong Terima Remisi Natal 2020Adapun dalam kegiatan pemberian remisi natal tersebut turut hadir Kasi Binadik Saiful Buchori, beserta Ka KPLP Ade Harisetiawan. Kegiatan pemberian remisi natal tersebut dilakukan setelah pelaksanaan ibadah natal di Aula Atas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong.

78 Narapidana Lapas Tenggarong Terima Remisi Natal 2020Kegiatan berjalan dengan hikmat dan lancar. Dengan diberikannya remisi ini, diharapkan dapat memberikan motivasi pada narapidana dalam rangka memperbaiki diri, hingga pada saat nantinya keluar dapat menjadi manusia susila di tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here