Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong Raih Penghargaan Dari KPPN Samarinda

0
266

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong Raih Penghargaan Dari KPPN SamarindaSamarinda – (16/12/2020) Kembali lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong meraih prestasi sebagai satuan kerja terbaik dalam hal pengelolaan DIPA besar tahun 2020. Keberhasilan tersebut didapatkan usai Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong meraih penghargaan yang diberikan oleh KPPN Samarinda pada acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 dan Sosialisasi Uang Persediaan Melalui Sistem Marketplace dan Digitalisasi Payment, di Aula KPPN Samarinda, Selasa 15 Desember 2020.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong Raih Penghargaan Dari KPPN Samarinda

Keberhasilan ini juga sekaligus mempertahankan reputasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong, setelah tahun lalu juga mendapatkan penghargaan serupa. Dalam penyerahan penghargaan tersebut, lapas tenggarong diwakili oleh Halif Shodiqulamin, S.Sos selaku ketua PPK sekaligus kasi kantib Lapas Tenggarong.

Penghargaan ini juga menjadi penutup yang baik, untuk tahun depan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong bersiap semakin meningkatkan pelayanan. Hal baik ini juga menjadi komitment lembaga, untuk dapat berkontribusi baik bagi bangsa.

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here