Sebanyak 199 Narapidana Lapas Tenggarong Salurkan Hak Suara Dalam Kontestasi Pilkada Kukar

0
107

Sebanyak 199 Narapidana Lapas Tenggarong Salurkan Hak Suara Dalam Kontestasi Pilkada KukarTenggarong – (09/12/2020) Kontestasi pilkada Kutai Kartanegara di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong kali ini berjalan dengan lancar. Pada edisi pemilihan kepala daerah kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya para pemilih yang akan memberikan hak suaranya, khususnya bagi Warga Binaan Lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong, hanya akan menemukan 1 pasang calon.

Adapun Lapas Tenggarong menjadi TPS 074 dengan jumlah hak suara sebanyak 203. Angka tersebut menyusut sebanyak 12 suara, lantaran setelah dilakukan pendataan, sebagian daripada pemilih hak suara telah dipindahkan, dan juga sebagian lagi telah bebas. Sedangkan dari 203 suarat suara, hanya 199 pemilik hak suara yang memberikan suaranya dalam pilkada Kutai Kartanegara di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong.

Secara keseluruhan, rangkaian acara yang dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00 WITA tersebut berjalan dengan lancar terkendali. Untuk jumlah perolehan, Edy Damansyah- Rendi Solihin mendapatkan total suara 188. Kegiatan kali ini juga menjadi komitmen Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong untuk selalu memfasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai warga negara dalam mendukung demokrasi di Republik ini. Humas Lapas Tenggarong

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here