Peringati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Lapas Tenggarong Adakan Giat Sosial Masyarakat

0
25

Perinagti Hari Dharma Karyadhika 2020, Lapas Tenggarong Adakan Giat Sosial MasyarakatTenggarong – Selasa (26/10/2020) dalam rangka memperingati hari dharma karyadhika yang ke 75 lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong melaksanakan giat sosial kemasyarakatan dengan melaksanakan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan vitamin kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dan pejabat di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong.

Perinagti Hari Dharma Karyadhika 2020, Lapas Tenggarong Adakan Giat Sosial Masyarakat

Adapun Hari Dharma Karyadhika sendiri merupakan HUT Kemenkumham RI yang diambil dari bahasa sansekerta yang arti dasarnya adalah kewajiban, aturan, dan kebenaran. Hari Dharma Karyadhika mengandung filosofi dari eksistensi kemenkumham yang dibuktikan dengan hasil kerjanya dalam menjalankan kewajiban sesuai aturan.

Perinagti Hari Dharma Karyadhika 2020, Lapas Tenggarong Adakan Giat Sosial MasyarakatDi usianya yang ke 75 tahun ini, Kemenkumham mengambil tagline Revolusi Digital, dengan visi Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju. Sebuah tagline dan visi sebagai upaya dan usaha Kementrian untuk optimal dan spead up dalam melayani masyarakat demi kemajuan bangsa.

Kegiatan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan vitamin kepada masyarakat sendiri di konsentrasikan di sekitaran kota Tenggarong. Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak bermanfaat bagi masyarakat terlebih di masa pandemic covid-19 ini. Humas Lapas Tenggarong

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here