Acara Gowes Sehat Lapas Tenggarong, Sarana Mempererat Silaturrahmi Antar UPT

0
181

Acara Gowes Sehat Lapas Tenggarong, Sarana Mempererat Silaturrahmi Antar UPTTenggarong – (12/09/20) Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Dalam rangka menyehatkan raga lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong menyelenggarakan acara gowes sehat yang dilaksanakan pada Sabtu 12 September 2020. Kegiatan yang mengambil rute kota Tenggarong dan diikuti oleh UPT-UPT yang ada di wilayah kementrian Hukum dan HAM provinsi kalimantan timur.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nampak pula rombongan dari Kantor Wilayah kementrian hukum dan HAM provinsi kalimantan timur diantaranya adalah kakanwil Agus Subandriyo, beserta jajaran pejabat struktural lainnya dan KA UPT lainnya. Kegitan gowes sehat ini melewati beberapa landmark yang ada di kota tenggarong sembari mengeksplore keindahan alam Kota Raja ini. Kegiatan dimulai dengan start rute Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong, Maluhu, Melak, Stadion Rondong Demang, Tepian, Gunung Belah, hingga kembali lagi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong.

Setelah pelaksanaan gowes, dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi bersama, beserta ramah tamah dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara pegawai UPT yang ada beserta kantor wilayah. Silaturrahmi tetap terjaga dan badan sehat tentunya. Humas Lapas Tenggarong

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here