Bekerjasama Dengan Polres Kukar, Lapas Tenggarong Laksanakan Pelatihan Perawatan Senjata Api

0
101

Guna memaksimalkan kinerja pengamanan di lembaga pemasyarakatan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong bekerjasamaTenggarong – (05/07/20) Guna memaksimalkan kinerja pengamanan di lembaga pemasyarakatan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong bekerjasama dengan Polres Kukar selenggarakan pelatihan perawatan senjata Api. Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Aula depan ruang kalapas menghadirkan instruktur dari pihak polres.

Nampak hadir pejabat struktural lembaga pemasyarakatan ka KPLP Ade Hari setiawan, dan Kasi Kantib yang juga sekaligus menjadi moderator dalam kegiatan kali ini, Halif Shadiqulamin. Selain daripada para petugas keamanan lembaga pemasyarakatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh peserta undangan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Perempuan Samarinda, dan LPKA.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan para petugas pengamanan, serta merawat persenjataan yang ada. Sehingga jika ada sesuatu dan yang lain hal yang sifatnya urgen maka inventaris persenjataan yang ada dapat difungsikan sebagai mana mestinya. Humas lapas tenggarong

#LapsTerBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here