Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Tes Urine Pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong

0
88

Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Tes Urine Pegawai Lapas Kelas IIA TenggarongTenggarong – (19/06/20) Dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga, evaluasi internal adalah kegiatan yang harus dilakukan, guna mengetahui perkembangan sekaligus mengetahui kendala untuk dicarikan solusi bersama. Sehubungan dengan hal tersebut, lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong melaksanakan Evaluasi kinerja, yang dilaksanakan di Aula depan ruang Ka Lapas.

Acara yang dilaksanakan pada Jum’at 19 Juni 2020 terlaksana dengan lancar. Adapun pokok dari evaluasi kenerja yang dipimpin langsung ka lapas tenggarong Agus Dwirijanto diantaranya adalah, terkait peningkatan pencegahan terhadap peredaran gelap narkotika (P4GN), atribut dinas, dan penguatan tugas dan fungsi masing-masing.

Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Tes Urine Pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong

Agus Dwirijanto juga mengungkapkan bahwa ia akan terus mendukung pegawainya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya, melalui pendidikan guna karir kedinasannya kedepan. “yang belum kuliah disegerakan, bapak akan dukung kalian semua” ucapnya dalam evaluasi kinerja tersebut.

Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Tes Urine Pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong

Kegiatan evaluasi tersebut diteruskan dengan kegiatan tes urine kepada seluruh pegawai lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong. Dan dari seluruh pegawai didapatkan hasil negatif narkotika dan zat aditktif lainnya. Dengan hasil ini semoga dapat membuat speed up kinerja lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong semakin baik lagi kedepannya. By: Humas lapas tenggarong

#LapasTerBaik (Lapas Tenggarong Berwibawa Amanah Inovatif Kreatif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here