Perwakilan Lapas Tenggarong Ikuti Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP

0
185

Perwakilan Lapas Tenggarong Ikuti Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP Tenggarong – Jumat (12/06/20) perwakilan lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong mengikuti kegiatan sosialisasi target tingkat maturitas SPIP (Sistem Pengendali Intern Pemerintah) serta FGD yang dilaksanakan oleh BPKP perwakilan Kalimantan Timur. Adapun kegiatan tersebut dilakukan di Aula Kemenkumham Provinsi Kalimantan Timur pukul 09.00 WITA.

Perwakilan Lapas Tenggarong Ikuti Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP

Kegiatan tersebut dilakukan dengan Memperhatikan surat keputusan kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-03.PR.01.03 Tahun 2019 tanggal 22 November 2019 tentang target kinerja Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2020, yang salah satunya adalah mencantumkan target kinerja kantor wilayah B06 dengan target capaian berupa pendampingan penguatan tingkat maturitas SPIP tahun 2020 pada kantor wilayah dan UPT.

Perwakilan Lapas Tenggarong Ikuti Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong setelah sehari sebelumnya, Kamis (11/06/2020) lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong menerima kunjungan dari tim pendampingan kanwil untuk melakukan Monitoring Evaluasi oleh bidang program dan pelaporan Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Adapun kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari upaya lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong untuk melakukan percepatan akselarasi pelayanan. by Humas lapas tenggarong

#LapsTerBAIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here