Lapas Tenggarong Berhasil Masuk Nominasi Satker Dengan Predikat WBK

0
266

Lapas Tenggarong Berhasil Masuk Nominasi Satker Dengan Predikat WBKTenggarong (23/04/2020)– Kabar baik datang dari lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong, yang baru saja berhasil masuk nominasi satker dengan predikat WBK (Wilayah bebas dari korupsi).

Nominasi tersebut di berikan melalui surat keputusan (SK) Kementrian Hukum dan HAM Republik indonesia melalui keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Republik Indonesia No: PAS-32.U.01.03 Tahun 2020 yang ditandatangani oleh Plt.Direktur Jendral Pemasyarakatan Nugroho. Predikat WBK (wilayah bebas dari korupsi) sendiri adalah predikat yang didapatkan apabila suatu instansi dapat melaksanakan roda organisasi tanpa adanya unsur-unsur korupsi di dalamnya.

Petugas Lapas Kelas IIA Tenggarong Selenggarakan Bakti Sosial

Dengan masuknya lapas tenggarong dalam nominasi untuk di usulkan menjadi satker dengan predikat WBK, hal tersebut menjadi motivasi bagi segenap pegawai lapas kelas IIA tenggarong untuk meningkatkan pelayanan yang ada. Dan tentunya bebas dari korupsi dalam perjalannya. Humas Lapas Tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here