Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 56, Lapas Tenggarong Selenggarakan Pekan Olahraga

0
244

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 56, Lapas Tenggarong Selenggarakan Pekan OlahragaDalam rangka HUT nya yang ke 56 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong yang jatuh pada tanggal 16 April, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA tenggarong menyelenggarakan pekan olahraga. Pekan olahraga ini pun melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan, petugas hingga staf lapas tenggarong.

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 56, Lapas Tenggarong Selenggarakan Pekan Olahraga

Acara di buka langsung oleh ka lapas tenggarong Agus Dwirijanto yang juga sekaligus memberikan sambutan. “menjunjung sportivitas adalah yang paling utama” ungkap Agus Dwirijanto dalam sambutannya. Lebih lanjut Agus Dwirijanto dalam sambutannya menuturkan harapannya, dimana dengan diadakannya sejumlah pertandingan olahraga nantinya dapat memberikan antusias sekaligus refreshing bagi para warga binaan.

Sebagai simbolis pembukaan, ka lapas beserta jajaran pejabat di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong melakukan passing di kegiatan perlombaan bola volly. Turut serta ketua pelaksana sekaligus kasi binadik dan KAPLP melakukan passing bola volly.

Adapun perlombaan yang diperlombakan dalam kegiatan ini adalah Volly, Tenis meja, Bulu Tangkis, dan Futsal. seperti kata pepatah populer mens sana in corpore sanoDidalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Dan kesehatan itu dapat dilakukan salah satunya dengan berolahraga. Salam olahraga. Humas lapas tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here