COVID-19 !!! Upaya Lapas Tenggarong Antisipasi Corona Virus Disease (Covid-19)

0
85

 

Tenggarong (19/03/2020), Corona Virus Disease (Covid-19)telah menyerang ribuan Orang diberbagai Negara dan menelan ratusan korban jiwa. Penyebaran Covid-19 terjadi juga di indonesia dan terus meluas menyusul bertambahnya jumlah kasus positif  penyakit yang disebabkan oleh Virus Corona tersebut.

Dari keterangan diatas, tersirat bahwa Covid-19 tidak bisa dianggap sepele  karena telah dengan mudah menyebar ke berbagai Negara. Hal terpenting untuk Menangani wabah ini adalah keseriusan pencegahan secara Optimal yang di upayakan oleh Kepala Lembaga Kelas IIA Tenggarong.

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Tenggarong dalam menangani Virus tersebut antara lain; Sosialisasi Corona Virus Disease (Covid-19) kepada Warga Binaan, Mengadakan Besukan/Kujungan Online, Menyiapakan Westafel serta hand Sanitizer di setiap Blok Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Tenggarong.

Pencegahan dilakukan agar Corona Virus Disease (Covid-19) tidak masuk dan Menyebar dilingkungan Area Lapas Kelas IIA Tenggarong yang dapat mengakibatkan Suatu hal yang fatal akibat Virus tersebut.

Humas Lapas Tenggarong  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here