Kunjungan Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Di Lapas Tenggarong

0
465

Tenggarong (17/10/19). Dalam rangka memenuhi persiapan Lembaga Pemasyarakatan yang dikategorikan sebagai Lembaga Pemasyarakatan Maksimum, Medium, dan Minimum Security, staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Bapak Agus Hariadi, S.H.,M.Hum Mengunjungi langsung untuk meninjau Lembaga Pemasyarakatan yang dipersiapkan untuk hal tersebut.

Salah satu Lembaga Pemasyarakatan yang dikunjungi adalah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong, kedatangan Beliau sangat disambut Hangat oleh Kepala Lapas Bapak Didik Heru Sukoco,Bc.IP,SH dengan disuguhkannya secangkir Kopi The Bengkers khas Lapas Tenggarong.

Kedatangan Beliau Ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong untuk meninjau langsung kegiatan yang ada didalam lapas, Beliau sangat antusias dengan Kegiatan The Bengkers Program Pembinaan Kemandirian yaitu dalam Bidang Meubeller, Kegiatan tersebut sangat menarik perhatian, dikarenakan hasil pembuatan meubeller yang kualitasnya sangat bagus dan dapat bersaing dengan hasil produksi pabrik di luar Lapas, bukan hanya itu saja, hasil produk meubeller yang dihasilkan rata-rata Multidimensi yang bisa digunakan untuk beberapa fungsi kebutuhan rumah tangga. Selain itu Beliau juga mengecek Mesjid Thaubatan Nasua yang kini kondisinya dalam perbaikan/renovasi.

HUMAS LAPAS TENGGARONG

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here