Junjung Sportivitas, Narapidana Lapas Tenggarong Ikuti Kalapas Cup 2019

0
297

Junjung Sportivitas, Narapidana Lapas Tenggarong Ikuti Kalapas Cup 2019Dengan semangat sportivitas, sekaligus program pembinaan lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong mengadakan pertandingan futsal dengan tajuk Kalapas Cup 2019. Kegiatan ini di buka langsung oleh ka lapas serta dihadiri oleh para pejabat struktural, staf, sekaligus warga binaan lapas tenggarong.

Junjung Sportivitas, Narapidana Lapas Tenggarong Ikuti Kalapas Cup 2019

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, doa, dan sambutan langsung oleh ka lapas Didik Heru Sukoco. Pertandingan sendiri di ikuti oleh 8 tim yang keanggotaan semuanya adalah narapidana lembaga pemasyarakatan kelas IIA tenggarong.

Junjung Sportivitas, Narapidana Lapas Tenggarong Ikuti Kalapas Cup 2019

Trofi dalam kejuaraan ini pun merupakan terofi hasil buah karya binaan the bengkers lapas tenggarong. Sistem pertandingan mengambil konsep setengah kompetisi dimana juara akan ditentukan oleh poin tertinggi. Pertandingan ini berlangsung mulai 4 Oktober 2019 sampai dengan beberapa minggu kedepan dengan mengambil hari jumat dan sabtu untuk pertandingannya.

Kegiatan ini diharapkan mampu memupuk rasa percaya diri para narapidana selama menjalani hukuman. Hingga akhirnya mereka dapat menjadi manusia yang percaya diri dan dapat berkumpul di tengah masyarakat. humas lapas tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here