Mengawali Kegiatan Pengajian, Blok Wanita Laksanakan Solat Duha Berjamaah

0
465

Mengawali Kegiatan Pengajian, Blok Wanita Laksanakan Solat Duha BerjamaahTak akan sempurna setiap usaha manakala ia tidak di barengi dengan mendekatkan diri pada sang pencipta. Pun begitu pula dengan pembinaan di lembaga pemasyarakatan yang akan lengkap jika dibarengi dengan pembinaan ketaqwaan.

Merujuk hal tersebut maka lapas tenggarong terus berupaya memfasilitasi dan menginisiasi setiap kegiatan keagamaan yang berada di lembaga pemasyarakatan. Pada hari sabtu 11 Maret 2019 pukul 11.00-12.00 wita dilaksanakan kegiatan pengajian blok kamar wanita.

Kegiatan pengajian sendiri di awali dengan melaksanakan solat duha berjamaah. Yang di pimpin oleh ustadz zainal. Setelah kegiatan sholat jamaah dilaksanakan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an yang di bacakan oleh salah satu WBP blok kamar wanita.

Mengawali Kegiatan Pengajian, Blok Wanita Laksanakan Solat Duha Berjamaah

Dan selanjutnya acara inti pengajian lewat tausiah. Pada kesempatan kali ini blok kamar wanita mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan tausiah pengajian yang diberikan oleh ustadzah Nur Illahiyah. Acara pengajian tampak khidmat, dan audience mendengarkan dengan antusias.

Mengawali Kegiatan Pengajian, Blok Wanita Laksanakan Solat Duha Berjamaah

Pengajian kali ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan juga nasehat agar setiap manusia yang beriman dapat meningkatkan amal ibadah, serta perbaikan diri untuk menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Tidak ada manusia yang sempurna, namun setiap manusia memiliki kesempatan untuk bisa berubah. Berubah kejalan yang lebih baik maupun berdampak postif kepada manusia dan sesama di sekitarnya, sebagai perwujutan cinta kasih dan ketaqwaan pada Tuhan. Humas Lapas tenggarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here