Sukseskan Pemilu 2019 Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Komnas HAM RI

0
235

Sukseskan Pemilu 2019 Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Komnas HAM RISebagai upaya kelancaran pelaksanaan pemilu 2019 yang akan di laksanakan 17 April 2019, Komite nasional hak asasi manusia (komnas ham) RI melakukan kunjungan kerja sekaligus rapat koordinasi dengan kementrian hukum dan ham provinsi kalimantan timur.

Acara yang di selenggarakan di ruang rapat kantor wilayah kementrian hukum dan ham (Kemenkumham) kaltim pada selasa (16/04/19). Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh kepala kanwil kemenkumham kaltim Yudi Kurniadi, kepala divisi pemasyarakatan kaltim (Marselina Budiningsih), pejabat struktural pemasyarakatan kanwil dan para kepala UPT Pemasyarakatan di seluruh wilayah samarinda dan juga Tenggarong.

Sukseskan Pemilu 2019 Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Komnas HAM RI

Komnas ham sendiri di wakili langsung oleh komisioner KOMNAS HAM RI (Hariansyah) beserta para pejabat di wilayah komnas ham RI. Pelaksanaan rapat koordinasi berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut di bahas mengenai kesiapan setiap UPT Lapas dan Rutan di wilayah samarinda ataupun Tenggarong. Dalam koordinasi ini diharapkan agar pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Lapas tenggarong sendiri menjadi salah satu UPT yang siap untuk menyelenggarakan pemilu. Di lapas tenggarong terdapat 3 TPS yang siap untuk membantu pelaksanaan pemungutan suara. Pemilu yang lancar, tertib dan aman adalah sebuah cerminan budaya berdemokrasi dari bangsa yang maju. Semoga bangsa indonesia dapat menjadi bagian bahkan role model dari kemajuan demokrasi tersebut. mft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here