Lapas Tenggarong Hadiri Forum Kamtibmas Yang Diselenggarakan Oleh Polres Tenggarong

0
550

Lapas Tenggarong Hadiri Forum Kamtibmas Yang Diselenggarakan Oleh Polres TenggarongSemakin dekatnya pemilihan umum 2019 membuat setiap instansi maupun stakholder terkait bersatu guna suksesnya penyelenggaraan. Kesuksesan penyelenggaraan dapat di ukur dari seberapa antusias masyarakat, serta faktor keamanan yang meliputinya.

Oleh sebab itu penyamaan persepsi agar pemilu serentak di tahun 2019 ini dapat berjalan aman dan juga damai lagi sejuk. Sejalan dengan hal tersebut polres kutai kartanegara menyelenggarakan forum silaturahmi kamtibmas yang diadakan di hotek Grand Fatma pada hari kamis (11/04/19).

Lapas Tenggarong Hadiri Forum Kamtibmas Yang Diselenggarakan Oleh Polres Tenggarong

Tak terkecuali lembaga pemasyarakatan. Lapas tenggarong sendiri sebagai salah satu elemen instansi yang secara teknis menjadi instansi pembinaan pada pelanggar hukum sudah barang pasti akan ikut memfasilitasi para narapidana yang akan menggunakan hak pilihnya.

Oleh karenanya agar acara berjalan dengan lancar, pertemuan seperti ini menjadi hal penting untuk diikuti. Turut hadir dalam acara bapak ka lapas kelas IIb tenggarong Didik Heru Sukoco, Bc.Ip., S.H beserta ka lapas lembaga pemasyarakatan perempuan dan ka lapas lembaga pemasyarakatan anak.

Acara ini diharapkan tak hanya pada pemilu semata, akan tetapi juga mempererat silaturahmi antar instansi yang ada di wilayah kutai kartanegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here