WBP Lapas Tenggarong Dipercaya Menjadi Qari Dalam Acara Isra’ Mi’raj Di Masjid Baitul Banun Tenggarong

0
1126

WBP Lapas Tenggarong Dipercaya Menjadi Qari Dalam Acara Isra' Mi'raj Di Masjid Baitul Banun TenggarongSalah satu indikator keberhasilan dalam pembinaan pemasyarakatan adalah manakala seorang narapidana mampu berintegrasi dengan masyarakat dan memberikan kebermanfaat pada saat ia telah selesai menjalani masa hukumannya. Oleh sebab itu lapas tenggarong terus menerus memberikan kesempatan sekaligus pembinaan narapidana dengan beragam program pelatihan maupun asimilasi.

WBP Lapas Tenggarong Dipercaya Menjadi Qari Dalam Acara Isra' Mi'raj Di Masjid Baitul Banun Tenggarong

Dalam rangka merayakan hari besar umat islam, WBP lapas tenggarong di percaya menjadi Qari dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Baitul Banun. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 06 April 2019 tersebut menjadi kesempatan WBP yang bernama Zainal ini untuk memberikan kontribusi pada masyarakat.

Ia didapuk sebagai Qari, sekaligus menjadi imam shalat maghrib di masjid baitul banun. Acara Isra’ Mi’raj sendiri mengusung tema “Jadikan shalat sebagai pedoman untuk membentuk sifat tawadhu, Disiplin dan Istiqomah”. Semoga dengan ini mereka yang awalnya masuk sebagai napi keluar dapat menjadi santri bahkan guru ngaji. Bermanfaat bagi masyarakat dan juga umat. mft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here