Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Di Hadiri Gubernur

0
485

Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Di Hadiri GubernurSertijab kepala kanwil kemenkumham kaltim – Tonggak estafet kepemimpinan kantor wilayah kementrian hukum dan ham resmi telah berganti dari Drs Agus Saryono kepada Yudi kurniadi, S.H.,M.H. Serah terima jabatan kepala kanwil kemenkumham kaltim tersebut di lakukan di lamin etam, kantor Gubernur provinsi kalimantan timur (19/12/18).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh beberapa pejabat pemprov seperti Gubernur kalimantan timur Isran noor, pimpinan DPRD kaltim yang diwakili oleh Jahidin selaku ketua badan pembentukan peraturan daerah (BAPEMPERDA) dan pejabat di lingkungan kantor kementrian hukum dan ham proinsi kalimantan timur.

Kanwil Kemenkumham kanwil sendiri memiliki peran strategis dalam membantu untuk pencegahan pelanggaran hukum dan juga membantu DPRD dan juga pemprov kaltim dalam membuat sebuah produk hukum daerah yang berkualitas. Beragam produk peraturan daerah yang dilakukan oleh panitia khusus maupun komisi pembidangan membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak termasuk salah satunya adalah kemenkumham.

Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Di Hadiri Gubernur
sumber korankaltim

Gubernur dalam sambutannya mengatakan perlu adanya upaya peningkatan pendampingan dan pembinaan hukum pada masyarakat luas khususnya bagi warga pedesaan dan juga pedalaman sebagai salah satu upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap hukum. Gubernur pun mengapresiasi kinerja kementrian hukum dan ham selama ini.

Drs Agus Saryono sendiri memimpin kanwil kementrian hukum dan ham provinsi kalimantan timur mulai dari 2015-2018. Kini dengan serah terima jabatan yang telah dilakukan, secara resmi Yudi Kurniadi S.H., M.H memegang komando kementrian hukum dan ham provinsi kalimantan timur. Selamat menjalankan tugas dan melanjutkan kepemimpinan bapak Yudi Kurniadi S.H., M.H kepala kanwil kementrian hukum dan ham provinsi kalimantan timur. (mft)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here